SKINCARE FOR DRY SKIN - SOCIOLLA.COM

Halo guys, akhirnya ada bahan buat ditulis lagi hehe, kalau nggak dapet freebies nggak bakal nulis kali ya hahahaha. Jadi dua minggu lalu aku dikirimin @sociolla freebies buat nyoba dan review tentangHada Labo. Mungkin kalian nggak tau Hada Labo yah, Hada Labo itu salah satu brand skincare dan makeup dari Jepang yang udah dijual bebas di Indonesia. Aku pernah liat Hada Labo ini di beberapa supermarket, dan lumayan lengkap serinya. Sociolla kasih aku dua produk dari Hada Labo, mungkin mereka kirimin ini karena kulit aku kering kali ya. Kulit aku itu kering banget, sampai terkupas kalau lagi kurang cairan banget. Jadi aku coba deh ini Hada Labo buat mengatasi kulit kering aku. Buat kalian yang mau order rangkaian Hada Labo di sociolla, bisa pakai kode aku yah buat dapet potongan 50.000 setiap pembelanjaan minimal 250.000
KODE : SNBLA714


Aku dikirimin Hada Labo Perfect 3D Gel dan Hada Labo Moisturizing Lotion sama Sociolla.com. Awalnya aku bingung mau pakai yang mana duluan haha. terus aku googling dan dapet! jadi pertama pakai moisturizer lotion dulu baru pakai Hada Labo Perfect 3D Gel. Hada Labo Perfect 3D Gel ini bisa dipakai jadi night cream atau day cream. Karna aku nggak suka pakai cream siang hari jadi aku pakai buat malem hari sebelum tidur. Paginya muka langsung moist banget kenyel dan lembut gitu!

Ini Hada Labo Perfect 3D Gel

Isinya bener-bener clear kayak air! dan yang paling penting nggak berbau apapun

Aku aplikasiin di tangan aku

Sebenernya, kalau menurut aku cream wajah ini cocok untuk usia diatas 30 tapi nggak ada salahnya juga diumur 20an kita udah menjaga kulit kita. Hada Labo Perfect 3D Gel ini cocok banget buat kalian yang males gonta-ganti skincare atau pakai skincare bertumpuk-tumpuk buat dapetin khasiat lain dari setiap skincare yang kalian pakai. Hada Labo Perfect 3D Gel ini dapat memutihkan, melembutkan dan juga sebagai anti aging untuk kulit kalian. Tekstur Hada Labo Perfect 3D Gel ini bener-bener Gel dan cepet nyerep ke kulit, even waktu pakai aku ngerasa agak lengket sedikit hehe. Aku sedikit takut nyoba product ini awalnya karena banyak ang review mereka nggak cocok sama product ini bahkan sampai ada yang nyoba malah nimbulin jerawat gede-gede gitu!!! But, so far aku udah pakai ini hampir 2 minggu dan perubahan di muka aku ada banget. Emang nggak memutihkan, tapi buat kulit kering ini bener-bener works!

Moisturizer Lotion

hampir mirip air karena nggak begitu kental kayak lotion pada umumnya

Cepat meresap

Sebelum aku pakai Hada Labo Perfect 3D Gel, aku pakai Hada Labo Moisturizer Lotion. Nah, kayak namanya, guna dari lotion ini adalah memoisturizer kulit kita. Aku suka karena nyerep kekulitnya sangat cepat! nggak perlu lama-lama. Awalnya aku kira ini sabun, tapi waktu aku tuang dan gosok-gosok ditangan nggak ada busanya gitu hahaha bego. Moisturizer Lotion ini sama seperti 3D Gel tadi, nggak berwarna dan nggak berbau apapun. Aku nggak tau harga keduanya berapa tapi setelah aku cek di Sociolla.com mereka ini tergolong skincare yang murah dengan manfaat yang nggak murah! Buat kalian yang punya kulit kering banget kaya aku, cocok banget buat pakai ini malem hari ataupun tiap kalian mau makeup biar hasil makeupnya nggak retak sana retak sini haha.


+
Harganya murah
Cocok banget untuk dry skin
Walaupun nggak beli online, di toko atau supermarket tersedia dengan sangat lengkap
Nggak ada baunya
Warnanya clear
Isinya lumayan banyak buat pemakaian sebulan

-
Tidak cocok untuk oily skin

Komentar

  1. Syaaaaa, ku pecinta Hada Labo dan belom pernah nyobain yang 3D ituuhhhh


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer