Nyobain lipstick terbarunya Shu Uemura

Halo semuanyaaaa! Selamat tahun baru! nggak nyangka ini blog udah lama banget dan aku baru menyadari kalau postingan di blog ini sangat sedikit huhu. Aku emang jarang banget nulis guys! cuman untuk beberapa review yang detail aku lebih suka nulis ehehe. Dan hari ini aku mau review salah satu brand yang hype banget dari harga dan juga kualitasnya!

Aku ngga beli guys, aku dikasih kesempatan buat nyobain sama Sociolla. Senang syekaliiii soalnya harganya yang lumayaaaan bikin aku mikir berjuta kali buat beli pakai uang sendiri hihihi. Kayak yang aku bilang dibeberapa postingan aku sebelumnya yah guys, kalo aku selalu jujur kalo barang yang aku review dikirimin atau aku beli sendiri.

Disini aku dikirimin 3 lipstick dari Shu Uemura :

1. Shu Uemura Rouge Unlimited Matte Lipstick
2. Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte Lipstick
3. Shu Uemura Rouge Unlimited

Packaging :


Packaging ketiga lipstick ini terlihat sama, yang membedakan hanya tulisan di setiap box nya yang memperjelas variant dari lipsticknya. Untuk variant amplified, di cetak berwarna merah dan keterangan shade diujung box.


Packaging dalamnya pun sama, untuk variant amplified, tercetak berwarna merah. 


Jujur aku suka banget sih sama packaging dalamnya, aku lebih suka sama lipstick yang slim begini ketimbang yang biasa. selain lebih gampang diaplikasikan, karena pas di bibir ngga belepotan keluar garis bibir, packaging slim gini juga kesannya elegant dan mewah hahaha. Apalagi aku dapet warna-warna bold di setiap variantnya, bener-bener ngga boleh keluar garis kan kalo diaplikasiin ke bibir hehehe 

Shade :


Untuk variant Shu Uemura Rouge Unlimited Matte aku dapat shade M BR 775 


Untuk variant Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified, aku dapat shade A WN 277


Untuk variant Shu Uemura rouge unlimited, aku dapet warna yang palinggggg aku suka. Yaitu RD 170

Swatches dan Texture :



Shu Uemura Rouge Unlimited Matte 


Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified 


Shu Uemura Rouge Unlimited 

Jujur, untuk texture dari ketiganya hampir nggak ada bedanya. Bahkan yang di klaim matte pun menurut aku ngga se-matte itu. Apalagi yang formulanya ampe masuk ke garis-garis bibir, bikin bibir kering kayak product lipstick matte lainnya, sangat nggak banget. Beda! menurut aku ini tuh kayak satin finish tapi bukan wkwk susah ngejelasinnya, intinya pigmented banget gak cuman mattenya aja, semuanya pigmented. Memang masih transfer tapi untuk yang punya kulit bibir kering kayak aku, lipstick ini sangat membantu hihi. Aku paling suka warna RD 170!!!! tanpa makeup udah bikin muka kita seger banget. tapi warna lainnya juga oke kok! ini selfie aku waktu menggunakan warna A WN 277 yang mirip kayak berries hihi.


Aku ngga tau ini perasaan aku aja atau emang variant yang rouge unlimited itu ninggalin sedikit glittery finish di bibir aku. Texturenya juga lebih ringan menurut aku kayak ngga pakai lipstick sama sekali. Biasanya aku pakai ini dikit bgt karna udah pigmented kan, tapi kalo mau go-to-bold makeup aku pakainya agak tebel hihi karna ringan jadi ngga masalah. 

Semua product yang aku review tersedia di sociolla, kalo kalian tertarik kalian bisa order disana hihi. emang menurut aku ini lumayan pricey sih, tapi untuk formulanya aku jadi ngerti kenapa dia se-pricey itu. dan untuk coba satu, ngga ada masalah kan? hehe

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer