Mengatasi Lip Cream Kering

Hi semua, hari ini aku mau ceritain tentang pengalaman aku menggunakan lip cream. You guys should be know what lip cream was yah. Sering nggak sih, punya lip cream yang baru kamu beli eh tau-tau beberapa bulan kemudian langsung kering? Aku baru ngalamin hari ini. I bought my new lip cream from Purbasari. Sumpah ini review sedikit yah. Lip Cream Purbasari emang enak banget dipakai for daily. Aku pakai ini terus aku timpa pakai Wardah Lip Cream juga yang shadenya nomor 10. Balik ke topic, jadi aku udah gemes beberapa hari ini lip cream yang baru sebulan lalu aku beli kering. Padahal kalau di hitung-hitung sebulan itu nggak cukup buat ngabisin lipstick loh, lah bibir aku kan cuman satu yah...

Jadi, gimana cara ngubah lip cream matte yang udah kering jadi liquid lagi?

Bahan yang kamu butuhin cuman :
- Gelas
- Air Panas
- Lip Cream yang kering

Caranya, ambil Lip Cream yang kering terus di rendam di air panas (nggak harus air yang mendidih ya) tinggal tunggu 10 sampai 20 menit dan lip cream kamu bakal cair dan bisa digunain lagi! Cara ini juga berlaku untuk mengatasi mascara kering loh guys, yang udah coba bisa komen dibawah yah!

Komentar

  1. Makasih kak tipsnya.. Lip cream aku yang kering juga lip cream purbasari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah, pas banget haha iya nih purbasari cepet kering yah

      Hapus
    2. sama kak lipcream aku purbasari juga. cepet banget keringnya. mungkin karena teksturnya yang creamy banget itu ya yang bikin cepat kering?

      Hapus
    3. hm nggatau deh tapi semua lip cream aku ngga secepet purbasari keringnya huhu

      Hapus
  2. Whaaa makasih tipsnya, btw lip cream ku yg kering juga sama purbasari hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga aja purbasari perbaikin lipcreamnya yah soalnya bagus bangetttt huhu

      Hapus
  3. Berarti emang purbasari cepet kering ya, aku juga azalea kurang dr sebulan udh kering. Untung gajadi dibuang😂, makasih tips nya

    BalasHapus
  4. Makasih tips nya kak.. bermanfaat bgt.. 🙏

    BalasHapus
  5. Makasih tipsnya, saya pakai pixy keringnya sekitar 3 bulan pemakaian..

    BalasHapus
  6. Makasih tipsnya, saya pakai pixy keringnya sekitar 3 bulan pemakaian..

    BalasHapus
  7. Aku udah ngelakuin tipsnya tpi besoknya udah kering lagi nih, mana pas mau dipake menggumpal cuma diujung aplikatornya enggak merata diaplikator. Beda bgt sma merk lain

    BalasHapus
  8. Nyoba resepnya ke beberapa merep produk lip cream yang aku punya termasuk maskara. Nyx, Body Shop, dan Maybelline, dan Wardah. Yang bikin syok botol lip cream Body Shop aku menyusut bagian atasnya sementara merek yang lain tidak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer