Nyobain masker harga 250.000!!!

Hi beautiful! Hari ini aku bakalan bahas tentang masker! jadi seminggu yang lalu aku dikirimin masker sama @mudfresh_id. Masker ini salah satu masker organik, jadi buat kalian yang suka masker dari kandungan yang alami gitu cocok banget pakai masker ini. Harga maskernya lumayan mahal menurut aku buat 80gr masker bubuk. Isinya dikit banget huhu. Dikemas pakai botol lucu gitu, tau gak sih botol susu versi mini yang dikartun-kartun? nah gitu botolnya terus tutupnya juga gampang dibuka, maklum aku sering kesusahan buka tutup botol hahaha.

Di belakang packagenya itu nggak ada komposisi bahan pembuat masker ini, tapi cuman ada cara pakai masker ini dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia. Pertama kali pakai masker ini aku cuman nambahin air biasa, walaupun boleh pakai toner atau air mawar. Menurut aku sih itu disesuaikan sama kondisi kulit kalian aja. aku pakai udah 3x dan ternyata belom kurang banyak juga. Aku udah ngira kalau 80gr itu dikit banget! ternyata nggak hahaha. Kalau dalam keadaan kering atau bubuk, warna masker ini hijau biasa gitu tapi kalau udah dikasih air, warnanya berubah jadi ijo tua dan baunya nggak ada bau-bau masker atau kosmetik gitu. jadi baunya itu kayak bau daun yang dihalusin, beneran sealami itu baunya. aku personally emang nggak begitu suka masker yang baunya aneh-aneh karna kadang baunya malah ganggu ha ha ha.

Tampak depan

tampak belakang

Aku nuangin maskernya super dikit parah karena cuman dipakai buat muka aku doang.

nuangin airnya juga dikit karna aku nggak suka masker yang encer, malah nggak nempel dimuka aku ntar

waktu diaduk juga gampang banget larutnya
aku apply keseluruh muka aku

pas kerasa udah kenceng aku bilas

Tada! kulit kerasa bersih sampai kepori-pori dan lembut banget!
 Setelah pemakaian pertama, kulit aku berasa lembut banget dan kerasa bersih sampai ke pori-pori. yang paling aku suka adalah, masker ini gampang banget diilanginnya! nggak susah sama sekali, tinggal bilas dan gosok sedikit udah ilang semua! super cinta sama masker ini!!!! Aku pakai maskernya sore hari, besoknya jerawatku yang di sekitar pipi itu kempes semua! jadi ini masker yang super ngaruh banget buat kalian yang lagi jerawatan!!!

Kelebihan masker ini :
1. Karena masker ini alami banget, kalian bisa pakai setiap hari!
2. Pertama pemakaian udah keliatan banget perubahannya
3. Mampu mengempiskan jerawat dalam satu malam
4. Dapat menghilangkan bekas jerawat
5. Wanginya alami banget!
6. Tinggal campur air biasa atau air mawar.
7. Ngebersihinnya gampang

Kekurangan masker ini:
1. Tidak ada komposisi bahan pembuat
2. Harganya relatif mahal

repurchase? Absolutely YES!

Komentar

Postingan Populer