Skincare baby dan bunda baru dari Korea!

Halo! Akhirnya aku ada waktu dan kesempatan untuk nulis blog lagi walaupun ngga bakalan sedetail dulu huhu. Baby udah rada gede dan udah mulai butuh perhatian abis-abisan, karna serius deh yaa baby makin gede, makin pinter, makin ngga bisa diem. But, gapapa hehe aku seneng bisa nulis blog lagi dan review-review skincare or makeup ama kalian hihi.

Anyway, produk yang pengen aku shoutout hari ini bener-bener kalian butuhin, karena ini skincare yang super mild and light. Buat kalian yang kulitnya sensitive pasti cocok banget. Tapi bukan itu point plus yang bikin aku pengen kalian semua tau kalau skincare ini bagus. Ibu-ibu yang punya baby, bisa loh kasih ini ke anak-anaknya. Karena kandungan didalam skincare ini bener-bener aman buat baby.



Sebelumnya pasti kalian bingung banget ini skincare apaan gitu yah wkwk, ini salah satu skincare dari Korea. Jujur, aku pas denger kalau product Like Im 5 ini dari Korea yang ada dipikiran aku, ini pasti basicnya melembabkan deh, terus packagingnya lucu-lucu gemes gitu hihi karna Korean product kan selalu gitu. Dan bener! Packagingnya tuh simple banget warnany putih dan ungu. Serius waktu pertama liat di box kayak super elegant banget. Terus aku iseng aja baca-baca tentang skincare ini. Ternyata ini tuh dibikin sama Eugene eks member S.E.S karna dia pengen skincare yang kita pakai, bisa sharing bareng sama anak kita, serius! Aku suka bangettttt huhuhu. Dan yang bagusnya lagi, skincare ini no paraben, no pewangi, no pewarna dan semua bahan dasarnya bahan yang sederhana. Ngga berat gitu loh beb. TERUS INI YANG PALING PENTING NON ANIMAL TESTED!

Beruntung banget aku dapet kesempatan buat nyobain skincare ini bareng sama anakku yang masih 9 bulan. So far sih selama aku pakein ini ke anakku, ngga ada trouble sama sekali. Anakku juga gak timbul alergi sama sekali. Aku bakal kasih liat beberapa produknya dan bakal aku rate dari yang aku suka banget ampe yang biasa aja hehe.

1.       Top To Toe Foaming Wash

Mario selalu mandi pakai ini, selain karna wanginya yang enak, dia juga gak nimbulin keset gitu dikulit padahal peruntukan sabun ini tuh bukan untuk baby aja, cumin karna kandungannya yang gak banyak detergen bikin sabun ini jadi super lembut waktu digunakan.

Botolnya juga unik. Setiap dipencet yang keluar bukan sabun cair tapi udah berbentuk busa. Mario suka banget sama sabunnya karna bisa mandi busa gitu hehe. Aku sih udah pernah pake buat cuci muka dan emang lembut banget. Kalau dibilang wangi, ya wangi cuman gak ganggu dan wanginya juga soft gitu. Cuman karna botolnya gede banget jadi agak susah dibawa kemana-mana kalau mau traveling. Selebihnya sih oke.

Rate 4/5

 

2.       All Day Soothing Gel Lotion

 

Nah kalau yang ini, bisa jadi macem-macem sih diaku. Aku bisa jadiin ini sebagai primer makeup, ataupun skincare malam sebagai pengganti pelembab aku. Tapi kalau di Mario aku pakein ini untuk ruam-ruam bekas diapers dia. Texturenya juga enak, karena setelah diaplikasikan dia langsung nyerep kekulit. Gak ninggalin bekas kalau kena baju. Karna warnanya bening. Aku berani pakein ke Mario karna ngga ada alcoholnya sama sekali. Dari beberapa review yang aku baca, banyak juga ibu-ibu yang pakein ini ke bayi yang punya kulit sangat sensitive atau atopic.

Rate 4/5

 

3.       Mild Sunscreen

 

Walaupun bayi dan masih dirumah aja, pakai sunscreen itu wajib kalau aku. Karena kulit bayi emang rentan kena matahari gak sih? Nah kalau sunscreen dari Like Im 5 ini aku udah approve! Karna aku suka pakai juga. Dibawah makeup pun bagus. Cepat terserap, nggak bikin kilang minyak juga padahal spfnya 50 loh. Aku juga bingung. Tapi yang jelas karna packagingnya super mini dan enak dibawa kemana-mana aku gak pernah ninggalin sunscreen ini. Selalu ada di tas perginya mario supaya kalau kemana-mana gampang dipakeinnya. untuk sunscreen ini aku bener-bener ngerekomendasiin ke ibu-ibu deh. Seriusaaaaan harus cobain!

Rate 5/5

 

4.       Hand Butter, Hand Essence, Hand Cream

Kalau produk yang ini aku belom kasihin ke babyku, karna Mario tuh lagi suka banget ngemut tangan. Bahaya aja kalau udah dikasih ini terus tangannya masuk mulut huhuhu. Tapi aku udah pernah coba kok dan dari ketiganya aku paling suka hand butter. Basic kulitku sangat kering dan setelah pakai hand butter bener-bener berasa moist. Wanginya juga enak, wangi lavender yang bikin calm gitu. Aku ngga selalu pake hand cream but kalau dibutuhin aku selalu pake dan saat ini yang sering banget aku pake itu hand cream dari Like Im 5 ini.

 

Rate 3/5

Nah review aku segitu dulu yah, kayaknya udah sangat jelas kalau aku Sukanya sama sunscreenya hehe. Karna emang sebagus itu ih harus cobain deh!!! Btw ini tuh ada di Lilla.id nah kalau kalian punya baby dan bingung belanja perlengkapan bayi dimana bisa deh coba di buka linknya, terus buat yang masih kepo sama Like Im 5 bisa cus ke instagramnya Like Im 5 @likeim5_id promo dan lainnya bakalan ada di lilla.id jadi stay tune aja bu-ibuuuu.


Komentar

Postingan Populer