Honest Review Vaseline Superfood Serum

Hai! lama banget aku baru buka blog ini lagi. Banyak banget kesibukan yang bikin aku lupa kalo aku punya blog wkwk. Hari ini aku pengen review salah satu produk terbaru untuk kulit. Berawal dari kulit aku yang sejak hamil ini mengering, aku jadi picky banget buat beli body lotion. Banyak banget body lotion yang claimnya bagus tapi diaku nggak ngefek sama sekali. Buat yang punya kulit seperti aku pasti tau gimana strugglenya jadi aku. Banyak yang bilang harus minum air putih, harus rajin makan sayur dan buah terus harus rajin menggunakan lotion. Aku udah ikutin semua tapi ngga ada perubahan. Sampai akhirnya aku terima PR Package dari Vaseline ini. Iya, aku selalu jujur kok kalo aku beli, aku pasti bakalan bilang beli hihi.

Pertama-tama aku mau ngomongin packagingnya dulu. Ini super lucu dan gemes. Untuk botolnya sih, ngga ada yang berbeda dari Vaseline biasanya ya. Cuman background untuk Vaseline Super Food ini lebih eye catching dari yang biasa. Aku suka banget! Karena unik dan lucu. Buat dipajang juga enak banget di liatnya. 

Dibagian belakang packagingnya ada penjelasan kegunaan dari tiap-tiap aromanya. Iya, jadi tiap aroma dari Vaseline Super Food ini punya kegunaan yang berbeda-beda. Selain kegunaan, dibelakang packagingnya juga ada ingredientsnya yang lengkap banget. Oh iya, buat yang takut kalau body lotion ini mengandung ingredients yang gak halal, di belakang packagingnya juga ada logo yang menunjukan kalau body lotion ini halal loh! 

Next, aku mau ngomongin isinya nih! Emang sih dari tiga variant ini beda kegunaan. Tapi waktu di tuang ke tangan sama aja kok warnanya, putih gitu dan ngga ada sprinkle atau apapun. Sama kaya lotion Vaseline yang dulu-dulu. Texturenya pun sama, tapi.... pas dioles ke tangan itu lebih cepat menyerap! Aku sih ngerasanya gitu, apalagi aku nggak begitu suka sama lotion yang terlalu licin di kulit. Kalo kena air wudhu bikin perasaan greasy ngga nyaman gitu. 

Aku udah pakai body lotion ini sekitar 1 bulan, efek mencerahkannya sih ngga berasa di aku. Tapi, kalau bikin lembut dan kulit kenyal, sumpah nggak boong berasa banget! Karna awalnya kulit aku kering banget sampai bersisik gitu. Tapi sekarang udah nggak semenjak pakai lotion ini. Super luv sama hasilnya. Aku bener-bener rekomendasiin lotion ini ke kalian yang punya kulit kering tapi males banget pakai lotion karna takut ada efek licinnya hihi. 

By the way! Udah ready di Sociolla! Buat kalian yang mau order bisa langsung ke Sociolla.com yah!

Komentar

Postingan Populer