Review Lip on Lip Velvet Matteness

Halo beauties! sudah lama banget nggak nulis blog. Kali ini pengen nulis dengan review lipstick. Jarang banget aku nulis yah, semoga di 2019 ini bisa semakin banyak tulisan yang bisa aku share di blogku!

Jadi beberapa hari lalu aku berkesempatan untuk mencoba lipstick terbaru dari Lip on Lip. Kali ini aku nggak nge-review sendirian karena ini adalah kerjasama oleh Beauty Zone Borneo. Brand ini sendiri sudah tidak asing di kalangan remaja 90-an. Karena dulu zaman sekolah, cuman pakai lipgloss dan lipglossnya selalu dari Lip Ice haha. Aku sendiri bener-bener amaze sama Lip on Lip yang ngeluarin beberapa produk terbarunya yaitu Lip Cream Matte dan Lipstick Velvet Matteness. Pasti kalian udah tau dong perbedaan keduanya apa. Hari ini aku cuman mau bahas yang Lipstick Velvet Matteness-nya doang. 

Review




Packagingnya masih sama, slim unyu-unyu kayak Lip on Lip biasa. Dengan warna putih creme gitu. dibagian bawah lipstick ini terdapat tulisan holographic Lip on Lip. Lipstick modelan begini tuh favorite aku banget karena di masukin pouch tas kondangan tuh bisa banget! Sama kayak lipstick pada umumnya lah, cara ngeluarinnya di puter terus ntar dia ke atas. Packagingnya lumayan girly sih menurut aku. Semua kotaknya berwarna cerah dan warna disetiap kotak juga menunjukan warna isi di dalam lipstick tersebut. 

Lipstick ini tersedia dalam 5 warna, Nude, Rosie, Pinkish, Peony dan Reddish. Kalau kalian sudah ikutin instagram aku lama, kalian pasti tau aku suka warna yang mana haha. Yap Nude dan Reddish. Karena aku suka ombre lipstick. Buat yang mau lihat swatchesnya dibibirku bisa langsung main ke instagramku ya. Oh ya, karena ini kerja sama bersama Beauty Zone Borneo kalian juga bisa lihat review dari teman-temanku disana yah!

Lipstick ini dijual dengan kisaran harga yang sangat murah, yaitu 43 ribu hingga 45 ribu saja. Untuk harga segitu dan kualitas yang didapat menurutku lipstick ini cocok dijadikan pilihan untuk daily use. Saat pertama mengaplikasikan lipstick ini, yang dirasakan sama seperti kamu menggunakan lipstick pada umumnya. Terasa sekali, agak berat tapi tidak mengganggu kok. Daya tahan lipstick ini menurut aku tidak sebegitu tahan, mungkin karena finishnya bukan matte yang keras gitu melainkan velvet ya. Sekitar 3-4 jam, namun kelebihannya lipstick ini bisa di touch up tanpa merusak lapisan pertama yang telah di aplikasikan dan yang paling penting tidak menggumpal. 

So, here the conclusion:
Pigmentation : 9/10
Moisture Level : 8/10
Packaging 7/10
Lasting Power 7/10

Worth to buy? YES 





Komentar

Postingan Populer