Review Poppy Dharsono Cosmetics

Halo! Ini sudah seabad aku baru nulis lagi wkwk, apakabar kalian semuaaaa? aku mau ngasih racun baru buat kalian semua. Sekitar sebulan lalu aku mendapatkan kiriman dari Poppy Dharsono Cosmetic. Aku seneng banget, karna aku udah lama mau coba brand ini. Packagingnya JUARA. aku sesuka itu sama packagingnya. Aku dapet 3 product dari Poppy Dharsono, aku dapet two way cake, blush on dan eye base. Sebelumnya aku beritahukan bahwa review ini adalah review jujur dari aku. Aku tidak diendorse ataupun dibayar untuk mengatakan semua ini wkwk.

1. Absolute Cover Two Way Cake




Aku dapet yang shadenya terang, nomer 1, Ivory. Sebenernya kalo diliat-liat shade yang diberikan oleh Poppy Dharsono ini semuanya wearable. Semua warnanya cocok untuk tone kulit indonesia karena yellow tone dan warm gitu. Aku suka powdernya karena butirannya halus, di packagingnya disertakan puff untuk menggunakan bedaknya, tapiiii aku prefer to use my own brush. Nggak tau, berasa lebih rata aja kalau pakai brush. Puff yang dikasih empuk, nggak kaya puff murahan wahaha. Overall aku suka pakai two way cake ini kalo pergi tanpa foundation. coveragenya medium, kemerahan dikulit aku cepat ketutup walaupun cuman satu layer aja dipakainya. Finishnya absolutely matte. Cuman nggak cracking dimana-mana. Ini selalu aku bawa di tas untuk touch up kalo ke acara hehe.

2. Perfecting Color Blush



Yang kedua, ini bener-bener favorit aku!! Parah, aku pakai ini mulu dalam satu bulan ini! Selain karna warnanya bagus diaku, formulasinya juga bagus bangettttttt! ini blush on terfav aku bulan ini! Aku dapet warna 07 Tawny. Warnanya mirip merah bata tapi agak muda lagi. Aku sering pakai ini buat kemana-mana. Coveragenya medium, dan kalo mau keliatan pink bgt gitu bisa di build up 2 atau 3 layer. karna aku ga begitu suka pipiku pink, aku pakai 1 layer aja dan bagus baaaanget! packagingnya juga oke, brush yang dikasih sama mereka juga lembut, gak ngerusak product. pokoknya aku love bgt sama blush on ini!

3. Eye Makeup Enchancing Base




Ini product ketiga yang aku dapet dari Poppy Dharsono, sebenernya aku excited. Iya aku tau ini kan eye base doang. Tapi ini eye base pertamaku, sebelumnya kalo mau pakai eyeshadow aku ga pernah pakai base. Product ini yang pertama kali aku coba waktu paket dari Poppy Dharsono datang. Warnanya putih susu gitu, kayak lotion pas diaplikasiin ke lid agak tacky gitu tapi pas ditutup sama eyeshadow jadi matte, dan menurut aku eyeshadow jadi lebih popping sih, buat warna kuning atau orange kayaknya emang harus pakai eyebase ini supaya nyata warnanya.


Sekian review aku tentang Poppy Dharsono Cosmetic, buat kalian yang mau liat makeup look aku menggunakan Poppy Dharsono Cosmetic bisa tap link ini ya!  https://www.instagram.com/p/Bkzdeupgnqn/?hl=en&taken-by=tasyamaswan Kalau diurutin, favoriteku itu blush on kemudian two way cake! Aku sudah cobain, sekarang kalian ya!

Komentar

Postingan Populer