Brand Lokal, Pigmentasi Juara!!!



Halo, udah lama sekaliiii aku enggak nulis blog, yah. Lagi sibuk skripsi dan lainnya huhu.. maafin.Nah, hari ini aku mau berbagi informasi lagi kekalian tentang brand makeup yang pasti udah kalian kenal. Brand yang satu ini dari Indonesia loh, gimana? Bangga enggak? Aku sih selalu mencoba brand-brand makeup dari Indonesia, yah! Karena menurut aku brand-brand Indonesia enggak kalah bagus sama brand-brand luar. Sama kayak brand yang bakalan aku bahas di blog kali ini.

Pasti kalian udah sering denger kan tentang Mirabella Cosmetics. Penasaran banget enggak sih sama produk Mirabella? Nah aku sudah mencoba semua produk lengkap Mirabella lho! Daripada makin penasaran, yuk langsung ke review-nya!


Jadi, aku nyobain 9 produk oleh Mirabella, apa aja tuh?

1. Colorfix no 56

2. Lip Cream no 05

3. Eyebrow Pencil Black

4. Country Fresh Trio Eye Shadow

5. Country Fresh Duo Blusher

6. Eyeliner Liquid Pen

7. Mirabella TWC UV 02

8. Foundation Stick 01

9. Mascara 4 in 1




Bahas satu-persatu yuk!

1. Mirabella Colorfix no.56

Kemasan : Seperti biasa, kemasan Mirabella selalu berwarna ungu! Ciri khas mereka nih, packaging-nya lucu. Aku pernah bawa ini terus aku masukin ke celana jeans aku, enggak ganggu sama sekali karena packaging-nya superslim. Paling penting! Diujung tube-nya ada sticker yang menunjukan seri warna. Jadi kalau kalian punya lipstick ini lebih dari satu dengan warna yang berbeda, kalian enggak perlu lagi buka tutupnya buat tau itu seri warna apa, cukup cek dibelakang tube-nya aja! Praktis kan? Hihi




Ketahanan : Pertama, aku mau bahas tentang pigmentasi dulu, kayak gambar yang aku share diatas, warnanya emang soft banget, peachy pink gitu! Aku selalu pakai lipstick 2 layer. Pertama kali mengaplikasikannya tuh rasanya gampang, kayak ada moisturizer-nya gitu, cuman pada saat bagian finish-nya enggak glossy. Jujur aku suka lipstick yang kayak gini karena kulit aku itu cenderung kering, kalau pakai lipstick yang matte finish pasti bakal stuck dan bikin garis-garis di bibir aku yang enggak banget :( Tapi kalau Mirabella Cosmetics ini enggak sama sekali! Aku pakai lipstick ini setiap hari,meski setelah makan dan minum warnanya berkurang, tapi enggak habis, yah! Hanya berkurang! jadi mesti touch-up setiap habis makan, over all aku suka apalagi warnanya fresh banget!

2. Mirabella Lip Cream Matte Expert no.05

Kemasan: Cuman ini satu-satunya barang yang tube-nya enggak warna ungu! Ini produk terbarunya mereka guys, dan aku sangat excited buat coba hehe..karena aku pencinta lip cream! Nah, warna no.05 ini aku banget! Aku pakai ini setiap hari, setiap pergi ke kampus atau saat jalan sama temen aku.
 




Ketahanan : Aku selalu pakai lip cream ini 2 layer karena aku suka bikin bibir aku bold pakai lip cream, layer pertama di pakai rasanya ada sensasi mint-nya gitu terus super wangi cuman wanginya itu wangi seger gitu dan langsung kering! Enggak perlu nunggu waktu yang lama buat nunggu lip cream ini kering. Kalian bisa liat pigmentasinya sebagus itu di layer pertama, jadi kalau kalian bukan aliran bold kayak aku, pakai satu layer aja udah cukup,kok! Dan yang paling penting produk ini mempunyai formula Natural Origin Emollient untuk memberikan kelembapan pada kulit bibir kamu, Jadi ga perlu khawatir bibir kamu akan kering

3. Mirabella Eyebrow Pencil Black
Kemasannya super simple dan ada tutupnya! Jadi kalau kamu masukin ke pouch makeup kamu, enggak perlu takut pouch makeup kamu kecoret-coret, hehe... Ini salah satu pensil alis terfavorit aku, karena ujung pensilnya enggak lunak dan itu memudahkan aku untuk menggambar bagian ujung alis secara natural. Enggak perlu takut ketebelan juga karena setiap goresan yang dihasilkan oleh si pensil ini sangat natural. Mungkin kalau kalian enggak suka pensil alis yang agak keras atau kalian penganut pensil alis creamy, kalian enggak bakal cocok sama pensil alis ini. Tapi buat kalau aku bener-bener suka dan pastinya aku mau coba warna brown-nya!





4. Mirabella Country Fresh Trio Eyeshadow no. 01

Bentar-bentar! Aku masih speechless sama pigmentasi eye shadow ini, sebagus dan se-pigmented itu WOY!! Bahkan warna gold yang ada shimmer-nya itu aku jadiin highlighter juga oke, mau nangis huhuhu. Masalah packaging, masih sama seperti packaging eye shadow pada umumnya dan eye shadow ini punya kaca yang super gede di packaging-nya jadi kita nggak perlu cari kaca lain buat ngaca. Kuas yang dikasih juga kepake dan enggak keras. Liat deh pigmentasinya super bagus kan? Ini bener-bener eye shadow favorit aku yang bakal selalu aku bawa di tas.

 




5. Mirabella Country Fresh Duo Blusher no. 01 

Ini enggak kalah keren sih pigmentasinya. Aku suka blush on yang blush-nya dua warna dalam satu packaging. Karena bisa hemat,enggak perlu beli dua hehe seperti blush on dari Mirabella Cosmetics ini. Dan, di blusher-nya juga kita dapat kaca super gede, sama kaya di packaging eye shadow-nya.





Aku suka percampuran kedua warnanya, jadi enggak dipakai satuan gitu. Shade yang dikirimin ini pas banget sama warna kulitku. Nah, yang paling penting Blush on ini mempunyai kandungan Hydrogenated Lanolin sebagai Moisturizer lho! Blush-nya pun bikin pipiku seger dan enggak pucet gitu, terus karena hasilnya matte jadi mau dipakai sehari-haripun oke!

6. Mirabella Eyeliner Liquid Pen

Aku bukan salah satu pencinta eyeliner, jadi sebenernya aku enggak begitu paham mana eyeliner yang bagus mana yang enggak. Tapi, eyeliner dari Mirabella Cosmetics ini menurut aku bagus karna pigmentasinya sangat hitam pekat dan finish-nya matte.Aplikator nya yang ujungnya runcing dan lembut sangat memudahkan saat memakai nya. So love it!





7. Mirabella TWC UV 02

Akhirnya aku punya bedak two way cake juga setelah sekian lama makeup menggunakan bedak tabur terus huhu. Pigmentasinya sih oke, namanya juga two way cake berarti punya coverage lebih dibanding bedak tabur. Buat kalian yang sehari-harinya menghindari foundation bisa menggunakan bedak ini aja setelah pakai skincare pagi. Bekas jerawat yang merah-merah lumayan ketutup dengan menggunakan bedak dari Mirabella ini. Lalu yang bikin aku suka lagi adalah two way cake ini udah ada kandungan UV-nya dan Jojoba Oil sebagai long lasting moisturizer! ditambah warnanya bener-bener tone kulit Indonesia. Kalian kudu wajib mesti coba!


8. Mirabella Foundation Stick no. 01

Aku udah kepengen banget beli foundation ini, bener-bener sampe sepengen itu. Semua temen-temen beauty vlogger aku udah punya dan semua review mereka bagus bangetbanget banget! Jadi waktu aku beli Foundation Stick dari Mirabella ini, aku ga sabaran untuk nge-swatch Dan.....teksturnya super creamy. Langsung aku coba blend pakai brush bisa, pakai beauty blender yang basah pun oke, jadi buat teksturnya aku suka banget. Finishing foundation ini matte dan shade-nya terlihat terlalu terang di aku, cuman herannya malah enggak bikin muka aku serem kayak hantu. Jadi, setelah pakai foundation ini aku set pakai TWC yang tadi dan hasilnya bener-bener flawless! Coverage dari foundation ini medium to high! KEREN GA SI! Kapan lagi brand lokal punya foundation yang coverage-nya full kayak gini?
 

9. Maskara 4 in 1

Sebenernya aku enggak begitu suka pakai maskara. Aku pakai maskara cuman buat bikin eyelashes aku nyatu ama fake lashes yang aku pakai. Saat aku cobain maskara ini, hasilnya bulu mata aku yang super tipis jadi keliatan lebih tebel, dan bikin panjang. Kalau bervolume sih iya. Terus lagi dia ngasih pigment di bulu mata aku jadi keliatan lebih hitam gitu dan curl-nya tahan banget karna dia waterproof. Buat kalian yang mau wudhu, enggak usah khawatir warnanya pudar karna mascara ini waterproof. Ada kandungan moisturizer yang menjaga kekuatan bulu mata. Aplikatornya pun pas buat dipakai di bulu mata bagian bawah juga. Super bagus sih, apalagi kalau bulu mata kalian panjang. Pasti makin bagus!

Nah, sekian review aku. Pasti kalian penasaran banget kan gimana hasil makeup aku kalau pakai seluruh produk dari Mirabella Cosmetics? Kalau mau liat hasilnya, aku udah bikin nih videonya dichannel YouTube aku. Jangan lupa nonton yah! Thankyou!

Komentar

Postingan Populer