Menang GA Tokopedia & Meet Adi Adrian!


Hi! ini post pertama aku di Blog, sebenernya aku nggak tau pasti blog ini kedepannya bakalan jadi apaan, tapi purpose I made this blog is buat ngebantu kalian semua di bidang make up. Post pertama aku ini bakal nyeritain gimana aku dan temen-temen lain ngehadirin Make Up Class with Adi Adrian! Thanks to L'Oreal and Tokopedia, jujur sih aku seneng banget, selain nambah ilmu, nambah temen juga dibidang yang kita suka!

Jadi, Tokopedia bikin GA. We need to upload our picture with using make up and tell kenapa difoto itu kita ngerasa secantik beauty blogger. Sebenernya, aku iseng ikut ginian. Aku emang suka banget make up. Biasanya aku make up terus hasil make upnya di share di Instagram. Singkat cerita aku tag foto dan nulis kenapa di foto itu aku ngerasa secantik beauty blogger terus aku lupa tanggal berapa, I got notification tokopedia mention my name in their insta-story. YES! I WIN! seneng banget! Cuman, aku ngga mikirin kalau aku harus attend Make Up Class itu di Jakarta which means aku mesti berangkat dulu kesana karna rumah aku nggak di Jakarta.

Tapi, kalau nggak dateng rugi banget yaudah lah ya. Belom tentu kan, ntar bisa menang GA yang hadiahnya ginian lagi. Jadi aku pergi deh tuh ke Jakarta. Sebelumnya aku nggak kenal sama temen-temen lain yang menang GA juga. Aku cuman tau sama Kak Sarah & Kak Dearni karena, yang menang dari luar pulau jawa cuman aku sendiri hahahahaha. Aku kenalnya juga cuman lewat Instagram tapi kakak-kakak itu baik banget padahal belom pernah ketemu sebelomnya. Kita semua dapet invitation yang di kirim di email kita masing-masing.

aku sampai ke Jakarta itu tanggal 7 malem, dan Make Up Classnya itu tanggal 8, jadi sempet jalan-jalan dulu kan wkwk kesenengan hahaha. Besoknya, aku pergi ke tempat Make Up Classnya. Tempatnya di L'Oreal Indonesia, DBS Bank Tower Ciputra World 1, Level 29 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, RT.18/RW.4, Karet Kuningan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Sumpah lengkap banget ya, itu aku ambil dari invitation yang dikirimin ke aku.

Sampai di L'Oreal aku ama temen-temen langsung dikumpulin di ruangan. Di depan kita udah ada makeup lengkap ama cerminnya semua brand L'Oreal (yaiyalah kan ini acara L'Oreal) mulai dari foundation, lipstick, powder, blush on, eye shadow, brows set, contour and highlight dan lainnya, pokoknya lengkap banget!
Disini, kita belajar gimana makeup glam yang soft dan nggak norak, pakai lipstick-lipstick yang bold. Diajarin langsung sama Mas Adi Adrian! Kita self makeup gitu, jadi bener-bener megang muka sendiri. Aku bener-bener suka sama foundation L'Oreal!!!!!!!! flawless dan rasanya kayak nggak pakai foundation sama sekali!!!!!!! terus lipsticknya jugaaaaaaaaaaa enaaaaaak banget sih.  Udah nggak ada obat. Seenak itu lipsticknya, beneran kalian harus coba pleaseeeeeee. nih, aku kasih liat yah. gimana isi dalem ruangan itu.

Make Up Class di mulai!




new friends, new family!

Sebenernya, nggak boleh hapus alis karna takut lama. Tapi aku nggak sengaja ngapus huhu

Seneng banget, toolsnya lengkap rasanya mau bawa pulang semua hhu


Ada aku! di insta-storynya Tokopedia hahaha

Waktu udah kelar Make Up Class, kita di kasih goodie bag dari l'Oreal dan isinya begini
  • L'Oreal True Match Cushion (aku seneng banget dapet ini sumpah! karna harganya agak pricey dan udah lama banget pengen coba cushion selain dari Korea)


    aku dapet shade N1 Nude Ivory, sebenernya aku nggak tau pasti sih, cushion ini punya berapa shade dan ini juga belom aku coba, so nggak bisa mastiin ini keputihan apa nggak dikulit aku hehe.


  • L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation 
    Foundation ini kayaknya agak kegelapan diaku karna biasa aku pakai shade yang 100an dan banyak yang bilang juga kalau ini gampang oksidasi jadi kalau mau beli pastiin dua tingkat lebih cerah dari warna kulit kamu yah!
 
  • L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder
    Kayaknya, bedak aku ini nolong si foundation yang kegelapan di aku itu biar nggak gelap-gelap banget. karna aku dapet yang shade 100 hehe

  • L'Oreal Magiclumi Highlighter/Enlumineur
    Pertama aku nggak tau ini apa, jadi segelnya aku buka hehe anaknya emang rada penasaran gitu ama barang baru. Pas aku buka agak bingung cara pakainya gimana, tapi aku tuh orangnya nggak mau nyari di google dan lebih suka figure it out by myself jadi pinter-pinter sendiri lah. ternyata ini kayak concealer tapi ujungnya ada kuas mininya gitu.
     

  • L'Oreal Le Blush True Match 

    aku dapet shade 114 Grapefruit, aku nggak pernah tau mereka punya berapa shade buat blush tapi menurut aku shade ini bagus buat warna kulit aku hehe


  • L'Oreal Infallible Lipstick
    aku dapet dua shade 138 Forever Fuschia dan 421 Charismatic Coral



Kayaknya, aku udah deh ceritanya lagian aku di Jakartanya bentar doang kan, abis itu pulang hehe. Mungkin aku bakalan ngasih review ama first impression tentang goodie bag yang di kasih ama L'Oreal soon. Makasih yang udah baca post pertama aku, see you in my next post! xoxo

Komentar

Postingan Populer